Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tanjungpinang Akan Tidak Tegas Bila Temukan Adanya Kampaye Hitam Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepulauan Riau - Pilwako Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau menjadi perhatian khusus Polres Tanjungpinang. Tidak hanya memberikan bantuan pengamanan saja, Polres Tanjungpinang yang juga di back up Direskrimsus Polda Kepri juga membantu memantau kecurangan sebelum dan sesudah pemilu berlangsung melalui media sosial.

Operasi memantau media sosial disebut sebagai Satgas Anti Black Campaign yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardianto Tejo Baskoro, SH, S.I.K dan Direskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Budi Suryanto. Anggota yang terlibat langsung dari personil Cyber Troop Polres Tanjungpinang, Cyber Patrol Polres Tanjungpinang, Cyber Crime, dan Humas Polda Kepri juga jajaran satker Polda kepri lainnya.

"Tujuannya untuk memantau media sosial yang memuat kampanye hitam seperti memuat unsur sara, ujaran kebencian, berita hoax dan lainnya selama 24 jam dalam Pilkada 2018 ini," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardianto Tejo Baskoro, SH, S. I. K, Kamis (11/1/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardianto Tejo Baskoro, SH, S.I.K mengatakan pihak Kepolisian akan bersikap netral dan turut mengawasi dan akan menindak tegas indikasi - indikasi politik uang dalam Pilkada 2018.
"Kita tidak pandang bulu. Siapapun orangnya akan kita tindak tegas," ujar Ardianto

Post a Comment

0 Comments