Sat Lantas Polrestanjungpinang Menghimbau Masyrakat Agar Tertib Berlalu Lintas, Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusiaan - Bukan Polisi Biasa

Breaking

Bukan Polisi Biasa

Bukan Polisi Biasa

Facebook

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 22, 2018

Sat Lantas Polrestanjungpinang Menghimbau Masyrakat Agar Tertib Berlalu Lintas, Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusiaan

Unit Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Tanjungpinang melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas “stop pelanggaran stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan”, sekaligus melaksanakan pembagian helm kepada pengendara sepeda motor, Selasa (23/01) pagi.
Kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Traffic light Pamedan dan Traffic light Jl. Basuki Rahmat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani, S.IK.
AKP Krisna mengatakan tujuan dari pembagian helm tersebut adalah agar masyarakat khususnya pengendara sepeda motor dapat tergugah cara pandang nya dalam mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan mereka maupun pengguna jalan lainnya, terang Krisna.
” Kami ( Sat Lantas ) memberikan hadiah berupa helm sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara sepeda motor yang lengkap dan tertib dalam berlalu lintas “.
Dengan reward ( penghargaan ) yang kami berikan kepada masyarakat yang patuh dan taat akan memberikan contoh dan motivasi bagi pengguna jalan lain untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, petugas hanya pengemban Undang-Undang untuk menciptakan dan menegakkan Kamtibcar Lantas.
Jadilah Pelopor Keselamatan dalam Lalu Lintas: “ Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan serta Keselamatan untuk Kemanusian “, pungkas Krisna.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here