Petugas Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, Mencari Penyebab WN Singapura Yang Meninggal di Hotel - Bukan Polisi Biasa

Breaking

Bukan Polisi Biasa

Bukan Polisi Biasa

Facebook

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 24, 2018

Petugas Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, Mencari Penyebab WN Singapura Yang Meninggal di Hotel

foto ilustrasi
Jakarta – Pria Warga Negara Singapura ditemukan tewas dalam kamar hotel di ‎Jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1) malam.
Jody Roy Lee Ssao Siong, 42, dalam kondisi sekarat sempat dibawa petugas hotel dan petugas namun sudah tewas. “Korban sempat dibawa ke RS ‎Abdi Waluyo namun sudah meninggal dunia. Oleh petugas Indetifikasi Polres Metro Jakarta Pusat jenazah segera dikirim ke RSCM guna otopsi,”papar Kapolsek Menteng AKBP Agus Rizal.
Keterangan yang dihimpun, korban chek-in Senin (22/1) sekitar pukul 23:00, sebagai turis dan nginap di kamar 1808 lantai 8 tower 1. Dengan nginap selama dua hari.
Selasa pukul 22:00, datang sopir mobil taksi online mengantar pesanan tamu hotel atas nama Jody Roy Lee Sao Siong. Namun betapa kagetnya ketika pesanan diantar korban dalam keadaan tak berdaya di dalam kamar.
Kejadian itu segera dilaporkan ke manager hotel dan kemudian pria WN Singapura itu segera dibawa ke rumah sakit terdekat namun korban ternyata sudah meninggal dunia.
Sebelum kejadian korban sempat turun menuju ke Pull Restoran mau menemui manager hotel.
Setelah itu korban kemudian kembali ke kamar dan saat petugas hotel dan sopir Grab datang mengatar pesanan korban sudah tak sadarkan diri .
Polisi belum berani mengambil kesimpulan penyebab kematian. “Nanti setelah ada hasil otopsi yang dilakukan tim dokter baru dapat diketahui penyebab kematian secara rinci,” tegas Salah satu petugas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here