Ticker

6/recent/ticker-posts

Kalah Balap Liar Dua Remaja Bacok Rekannya

Bekasi - Gara-gara kalah dari balapan liar, dua orang remaja berinisal RR (18) dan REB (18) membacok temannya di depan Warnet Jl Duren, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya, korban mengalami 2 luka bacokan di punggungnya.
"Kejadiannya hari Minggu (21/1) kemarin, pelaku RR dan REB mendatangi korban yang sedang ada di warnet kemudian membacoknya," kata Kapolsek Medan Satria Kompol Made Suweta di kantornya, Jalan Harapan Indah Jaya, Bekasi, Rabu (24/1/2018).
Kompol Made menjelaskan, pelaku dan korban saling kenal dan sering mengikuti balapan liar. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku didasari dendam karena kalah dalam balapan.
"Motifnya dendam kalah dalam balapan," lanjut Kompol Made.
Pelaku sempat membeli celurit dari jual beli online sebelum melakukan aksinya. Sementara, korban mendapat 30 jahitan akibat luka di punggungnya itu.
"RR mengaku sempat membeli celurit dari onlineshop sebelum membacok dan menyerang temannya tanpa basa-basi. Makanya sajam (senjata tajam) yang kita temukan masih dalam kondisi baru," terang Kompol Made.
Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi terpisah, Selasa (23/1) kemarin. RR ditangkap di Bekasi, sedangkan REB di Depok.
Akibat perbuatan tersebut, RR dan REB terancam Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Post a Comment

0 Comments