Ticker

6/recent/ticker-posts

AKP. HENDY PURWANTO, SH Coffee Morning Dengan Netizen Binaan Polsek Grati Polres Pasuruan Kota


Polsek Grati, Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi. Keberadaan Humas adalah sebagai penyampai informasi kepada Masyarakat melalui media massa. Dalam rangka memberikan pelayanan publik, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui fungsi hubungan masyarakat, memerlukan standard / prosedur pengolahan guna menjamin pelayanan informasi publik yang transparan dan akuntabel.

Bidang humas adalah merupakan Unsur Pelaksanaan staf khusus yang bertugas menyelenggarakan fungsi Kehumasan, melalui penyampaian berita / informasi serta kerja sama dengan Media Massa dalam rangka pembekalan opini masyarakat yang positif bagi pelaksanaan tugas Polri. Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2017 di Mapolsek Grati, setelah melaksanakan pers release terhadap kasus pencurian sepeda motor kasubbag Humas Polresta Pasuruan memberikan breving dan penekanan tugas kepada kasie humas Polsek grati. Disamping itu AKP. HENDY PURWANTO, SH juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH atas peran serta kerjasama unit Reskrim dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Diharapkan kerja sama yang baik ini, akan selalu ditingkatkan dalam rangka pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Disamping juga sebagai upaya dalam penyampaian informasi positif kepada masyarakat. (MK/Gr)

Post a Comment

0 Comments