Ticker

6/recent/ticker-posts

Terduga Pelaku Aksi Tawuran di Pangkalan Jati II, di Amankan TIM Jaguar Polresta Depok

Depok – Dua kelompok berbeda bertikai di Jalan Pangkalan Jati II, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Rabu (24/1) dini hari. Seorang warga dibacok dan kini kritis di rumah sakit.
Kapolsek Limo, Kompol Muhamad Iskandar mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 23.15 WIB, ada laporan tawuran antara dua kelompok berbeda yaitu antara warga Gandul dengan Pangkalan Jati dipicu diduga terjadi penyerangan warung di daerah Pangkalan Jati oleh warga Gandul.
“Setelah itu ada aksi sweping yang dilakukan oleh warga pangkalan jati ke daerah Gandul. Terjadi tawuran antara kedua kelompok tersebut lalu satu korban warga dibacok,” ujar Kapolsek.
Mantan Kasi Propam Polresta Depok ini turun langsung memimpin membubarkan pertikaan antara kedua kelompok yang bertikai. “Korban yaitu warga yang kebacok senjata tajam, Ali, mengalami luka di sebelah kiri dan dirawat jalan di Rumah Sakit Puri Cinere,” tambah Kompol Iskandar.
Sementara itu hasil penyelidikan di lokasi kejadian, Kompol Iskandar mengungkapkan telah melakukan pemeriksaan sebanyak 12 orang saksi. “Dalam peristiwa itu beberapa warung atau kios milik warga dirusak,” tutup Kompol Iskandar.
Setelah beberapa jam dari kejadian yaitu sekitar pukul 01.30 WIB, anggota Jaguar Polresta Depok berhasil menangkap sejumlah pelaku yang diduga melakukan pengerusakan.
“Saat kita sisir anggota menangkap terduga pelaku aksi tawuran di Pangkalan Jati yaitu RR (20), MF(21) , dan AR (21), masing-masing merupakan warga Pangkalan Jati Cinere. Ketiga pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Limo,” ujar Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus.
Mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini mengaku anggota langsung menyisir lokasi usai tawuran antisipasi kejadian tawuran susulan.
“Kita antisipasi anggota berjaga di lokasi kejadian untuk menghindari aksi serangan balasan. Kita juga berkoordinasi dengan anggota Polsek dalam penjagaan,”tutup Iptu Winam.

Post a Comment

0 Comments