Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral Polwan Cantik Polres Pematangsiantar Medan Sumut, yang Bikin Salah Fokus

Beritapolisi.com,-Sumut, beberapa hari ini viral beredar foto sosok polwan cantik yang diketahui bertugas di Polres Pematangsiantar Medan. Polwan tersebut yaitu Bripda Vani Simbolon (23), polwan ini amat sangat terkejut fotonya tersebar di media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook.

Bripda Vani Simbolon yang bertugas di Bagian Humas Polres Pematangsiantar tak asing lagi di kalangan jurnalis.Ia bertugas di bagian dokumentasi.

Gadis cantik yang belum menikah ini sering bersaing dengan jurnalis saat memotret Kapolres. Bripda Vani saat dihubungi via seluler mengaku senang dengan tersebar fotonya.

Putri dari seorang polisi ini juga mengaku banyak meme positif tentangnya, Bripda Vani berterima kasih dengan tanggapan positif masyarakat.

Satu fotonya yang sedang viral yakni saat patroli pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Pematangsiantar.

Ia yang dibonceng dengan rekannya mengendarai sepeda motor dinas, Gak nyangka bakal viral, tapi senang juga biar masyarakat tahu tugas Polwan,” ucap Bripda Vani.

Foto yang beredar Itu memang mau tugas patroli itu Cipta Kondisi Pemilu 2019,” kata Bripda Vani, Selasa (16/4/2019).


Bripda Vani mengaku dengan viral menambah jumlah followers di akun Instagramnya @vanisimbolon. Ia mengungkapkan semoga ada manfaat jelang pemilu 2019.

“Iya memang bertambah jumlah followers, Semoga ada manfaat dari bertambah jumlah follower,” ujarnya sembari tertawa.

Bripda Vani mengharapkan pemilu ini berjalan dengan damai, Saat disinggung tentang banyak akun di media sosial meminta untuk berkenalan, Bripda Vani hanya tertawa.

Ia tidak ingin memberi komentar tentang itu, “Yang penting meme-meme yang dibuat positif semua, Komentarnya juga positif.

Pokoknya senanglah,”ucap Bripda Vani seraya mengatakan tengah bertugas melakukan patroli.

Keseharian cewek tomboy ini sama dengan aktivitas perempuan pada umumnya. Bripda Vani juga sempat berpose di atas motor Harley-Davidson.

Bripda Vani enggak takut wajahnya kusam saat ikut mengatur lalu lintas dan menolong pelajar sekolah SD Kristen Kalam Kudus, Pematangsiantar untuk menyeberang jalan.

Beragam aktivitas positif lain juga dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Bukan cuma aktivitas di Polres Pematangsiantar, tapi juga kegiatan di luar pekerjaannya sebagai polwan.(hy)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2PdUn0z
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments