Ticker

6/recent/ticker-posts

Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH. Pimpin Sertijab Karo Rena Dan Karo Ops Polda Kepri

BATAM – Serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan moment penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Di pagi yang hujan tadi, Jajaran Polda Kepri melaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Karorena dan Karo Ops Polda Kepri, Jumat (12/1/2018).  Bertempat di Lobby Utama Polda Kepri, Upacara dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH.

Proses regenerasi dalam lingkungan Polri yang berkelanjutan dan berimplikasi pada penguatan eksistensi organisasi ini sudah biasa terjadi. Dalam upacara serah terima jabatan kali ini, Kapolda Kepri menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama kombes pol. Drs. Hariadi, SH., MH dan Kombes Pol. Drs. Andi Musa, SH., MH. atas Kredibilitas  dan integritas serta komitmen selama menjabat sebagai Karorena dan Karo Ops Polda Kepri.

Tak lupa juga Kapolda menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Fitriani Hariadi dan ibu Hasra Andi Musa atas kesetiaan, dukungan, dorongan  semangat serta motivasi kepada suami.
Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : STR/16/ I / 2018 tanggal   5 Januari 2018. Karorena Polda Kepulauan Riau sebelumnya Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH mendapatkan tugas dan tanggungjawab baru sebagai Irwasda Polda Kalimantan Barat sedangkan Kombes Pol Drs. Hariadi dipromosikan menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Polri.
Dalam Instansi Polda Kepri kedatangan pejabat baru, kedudukan sebagai Karoops Polda Kepri kini ditempati oleh Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian dan Karorena Polda Kepri ditempati oleh Kombes pol. Budi Yuwono, s.i.k. Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru beserta istri.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama dan Kapolres se-jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari daerah Kepri beserta pengurus Bhayangkari daerah Kepulauan Riau, Ketua cabang Bhayangkari se-daerah Kepulauan Riau, Para Perwira, Brigadir dan PNS serta segenap peserta upacara.
batamraya.com

Post a Comment

0 Comments