Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polresta Sidoarjo Siap Pengamanan TPS Pemilu 2019

Beritapolisi.com,-Seminggu jelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dalam Pemilu 2019, Polresta Sidoarjo memastikan kembali kesiapan anggota dan perlengkapan pengamanan TPS.

Semua personil dari berbagai rayon dikumpulkan untuk di cek di Mapolresta Sidoarjo lengkap dengan tas ransel berisikan perlengkapan saat pengamanan TPS nanti. Pengecekan ini dilakukan Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito.

“Hari ini kami mengecek kesiapan anggota dan perlengkapan Pam TPS. Satu per satu kami cek melibatkan Provos, guna memastikan bahwa kami siap memberikan pelayanan terbaik, yakni tugas dan tanggung jawab dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019,” jelas Kompol Mujito, Rabu (10/4/2019).

Untuk pengamanan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang, Polresta Sidoarjo menerjunkan sebanyak 1.200 personel. Dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS para personil juga sebelumnya mendapatkan arahan dari Kapolresta Sidoarjo, serta mendapatkan buku saku pedoman pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2X2Obep
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments