Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsek Kedamean Laksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Gresik – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Kedamean Polres Gresik meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Jum’at (5/4).

Kapolsek Kedamean AKP Moh. Nur Amin menyebutkan selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil dinas Polsek Kedamean dan juga dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kedamean Brigadir Purwo melaksanakan aptroli dialogis serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas menjellang pemilu 2019.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.

Menjelang pelaksanaan pemilu 2019, Brigadir Purwo menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan pemilu 2019 dengan tidak golput dan menggunakan hak pilihnya.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2WP9vE8
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments