Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Sidoarjo Turut Berduka Atas Berpulangnya Salah Satu Anggota Saat PAM TPS Pemilu 2019

Beritapolisi.com,-Salah satu anggota Polsek Krian Polresta Sidoarjo, M. Supri, saat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21-25 di wilayah Krian, Sidoarjo jatuh pingsan.

Untuk kemudian M. Supri dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo. Setelah mendapatkan pertolongan oleh tim medis, nyawa anggota Ba Lantas Polsek Krian tersebut tak terselematkan.

M. Supri kembali ke Rahmatullah saat menjalankan tugas dan tanggung jawab mengamankan TPS Pemilu 2019. “Saya dan Keluarga besar Polresta Sidoarjo turut berduka cita atas berpulangnya M. Supri. Ia gugur saat menjalankan tugas, dan saat mengabdi bangsa ini. Semoga diampuni dosa dan kesalahannya, Serta diterima amal baiknya,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat takziyah ke rumah duka.

Dihadapan keluarga M. Supri, Kapolresta Sidoarjo juga mengutarakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran atas berpulangnya anggota Polsek Krian tersebut.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2v9e14v
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments