Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Dekatkan Diri ke Masyarakat dengan Shalat Subuh

Beritapolisi.com,-Kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Furqon yang berada di wilayah hukum Polsek Teluk Betung Utara, antara Polisi dan masyarakat, Rabu (10/04/2019).

Dalam hal tersebut, untuk mempererat dan menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan Polisi dengan masyarakat. Misalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulakgalik Polsek Teluk Betung Utara Brig Pol Mirta Oktaviani.

Dalam hal kegiatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, menuturkan, kegiatan shalat subuh berjamaah bersama warga, dilakukan dan selain bertujuan agar Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung.

“Melaksanakan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan memberikan himbauan masyarakat agar menggunakan hak suaranya di TPS pada tanggal 17 April 2019. Serta, TNI – Polri menjamin keamanan di setiap TPS,” imbuh AKP Titin Maezunah.

(Humas Polresta Bandar Lampung)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2UU1D6M
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments