Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Aman Polsek Duduksampeyan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2019

Gresik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik mulai mendistribusikan logistik pemilu, Kamis (4/4/19). Logistik diberangkatkan dari gudang KPU tepatnya di pergudangan akses Kebomas jl. Mayjend Sungkono Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Seperti terlihat anggota Polsek Duduksampeyan Aiptu Anwar dan Aiptu Nadi Gunarsomelakukan pengamanan serta pengawalan proses pendistribusian / pengiriman Surat Suara dan Logistik Pemungutan serta Penghitungan Suara Pileg dan Pilpres 2019 dari gudang KPU Kabupaten Gresik ke kantor PPK Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.

Logistik yang didistribusikan di antaranya kotak suara, bilik suara, surat suara, DPT, tinta dan kertas segel. Untuk kotak suara yang dikirim ke kecamatan belum disegel. Tujuannya agar nantinya PPK, PPS serta Panwas Desa bersama-sama melakukan pengecekan terkait jumlah surat suara dan jumlah formulir.

Ditempat terpisah Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara, mengatakan pengawalan dilakukan untuk memperlancar jalannya pendistribusian. Selain pengawalan, personel polisi juga melakukan pengamanan dan patroli di KPU dan Bawaslu selama tahapan Pemilu.

“Ini sebagai bentuk dukungan jajaran Polres Gresik dalam mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan kondusif” terangnya

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI https://ift.tt/2I00iFs
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments