Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Sidoarjo Rilis 11 Kasus Narkoba Dalam Dua Pekan

Beritapolisi.com,-Upaya pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. Dalam dua pekan mulai 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019, sebanyak 11 kasus dan 11 tersangka narkoba berhasil diungkap.

“Hasil ini merupakan pengungkapan dari operasi narkoba yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo, mulai 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (2/4/2019) pagi.

Menurut keterangan dari Kapolresta Sidoarjo, selama dua pekan tersebut tim Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dan jajaran berhasil mengungkap 11 kasus, 11 tersangka dan mendapatkan barang bukti Sabu-sabu 6,28 gram, Pil dobel L 300.000 butir, 11 handphone sebagai sarana komunikasi dan uang transaksi sejumlah Rp. 150.000.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga berkomitmen, akan terus menggiatkan lagi pemberantasan narkoba dan miras di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

“Berbagai upaya termasuk penyuluhan ke sekolah-sekolah, menggandeng berbagai instansi maupun elemen masyarakat,” tambahnya.

Bahkan Polresta Sidoarjo juga telah menggagas program Kampung Bebas Narkoba, semua kami lakukan guna memerangi narkoba maupun miras di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kami berkomitmen Sidoarjo harus bersih Narkoba dan Miras.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2uGkWli
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments