Ticker

6/recent/ticker-posts

MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS ANGGOTA POLSEK KREMBUNG PATROLI DIALOGIS DIWILAYAHNYA

Kegiatan patroli  ditempat tempat rawan kejahatan.
Pada hari ini Selasa tanggal ,13 November2018, pukul 21.30.00 WIB s/d selesai

Kanit binmas Aiptu Imron selaku badal melaksanakan Giat harkamtibmas dan piket 801 Polsek Krembung guna
Untuk menekan angka Kriminalitas.   Kapolsek Krembung Akp. GUNTORO,SE.MH. Perintahkan Badal Aiptu Imron dan piket  801. Bripka Suhar, Anggota Patroli Polsek Krembung untuk melakukan Patroli  serta Himbauan Kamtibmas dengan Karyawan Indomaret ,pertokoan di areal pasar krembung dan perbankan di wilkum  kec. Krembung.

Badal bersama sama Anggota Patroli melaksanakan kegiatan harkamtibmas  di Kawasan dan lingkungan yg bisa dijadikan pelaku Kejahatan di wilayah kecamatan Krembung serta menghimbau agar Karyawan juga  mengawasi pengunjung yang berada di areal parkir dalam  membantu Ciptakan  Kamtibmas  di lingkungan pertokoan dari pelaku curanmor,

Anggota Patroli selalu melakukan kontrol
secara Rutin untuk mempersempit pelaku kejahatan,
waspada guna Menekan terjadinya tindak kriminal.
Anggota Patroli Polsek Krembung Polresta Sidoarjo selalu melakukan sambang dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.
Serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas bila ada orang yang mencurigakan diharapkan Karyawan/warga segera melapor ke kami atau Polsek Krembung.

Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo AKP. GUNTORO,SE.MH mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif,untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2zQh2bU
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments