Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Sidoarjo Gelar Patroli Skala Besar Guna Jaga Kondusifitas Dan Stabilitas Kamtibmas

Beritapolisi.com,-Polresta Sidoarjo bersama dengan TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo melakukan patroli skala besar. Patroli yang melibatkan seluruh anggota serta para Perwira di jajaran Polresta Sidoarjo malam ini dilakukan dalam rangka optimalisasi dan dinamisasi pelaksanaan operasional kepolisian guna mendukung kring serse di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Jum’at (30/11/2018).

Patroli yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops, Bag Ops Polresta Sidoarjo AKP Sukemi malam ini merupakan pemantapan keamanan menjelang hari raya Natal dan tahun baru. Dalam pelaksanaannya di antaranya merupakan giat Opsnal untuk peningkatan Harkamtibmas, Kring serse dan patroli Blue light di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sebelum bergerak, para anggota melakukan apel di lapangan mapolresta Sidoarjo untuk diberikan arahan. Hal itu dilakukan untuk agar seluruh anggota jajaran dalam melaksanakan patroli sesuai tugas pokok kesatuan masing-masing. Dengan dilakukannya operasi skala besar malam ini juga bertujuan untuk meningkatkan kondusifitas keamanan wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Selama patroli, petugas diharuskan tetap mengedepankan preemtif dan prefentif dalam menciptakan kondusifitas wilayahnya dalam melakukan tindakan harus sesuai SOP.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2PcMQgK
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments