Ticker

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA HAJATAN ANGGOTA POLSEK TARIK SILATURAHMI KE WARGANYA

Guna menjaga situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tarik Polres Sidoarjo, Personil Polsek Tarik Polres Sidoarjo selalu melaksanakan patroli di kewilayahan. Seperti yang terlihat saat ini Anggota Patroli Tarik 801 Polsek Tarik Polres Sidoarjo Bersama Kanit Intel polsek Tarik selaku pengendali serta Kanit Sabhara  patroli bersama  pada hari Selasa malam (27/11/2018). Dengan Sasaran patroli kali ini yaitu giat masyarakat berupa Electun  dalam rangka hajatan pernikahan salah satu warga masyarakat di Desa Kedinding, Kec.Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Selain  melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat. Tak lupa Anggota Bhabinkamtibmas berpesan kepada pengunjung serta para undangan untuk tidak mengkonsumsi minum minuman keras sehingga tidak menimbulkan terjadinya selisih paham dan menimbulkan terjadinya tawuran antar warga.

Tak lupa anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan  menghimbau agar tidak terprovokasi dengan berita berita hoax  yang beredar di medsos  sehingga diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tarik melalui Kanit Intel AIPTU DWI ERWAN mengingatkan kepada anggota patroli,agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya dan apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai segera  mencegahnya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Melalui kegiatan ini, masyarakat merasa nyaman atas kehadiran polisi ditengah-tengah mereka, mampu menciptakan komunikasi dan sinergitas yang baik sehigga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tarik Polres Sidoarjo

 



from BERITA POLISI https://ift.tt/2KEKt5I
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments