Ticker

6/recent/ticker-posts

Ulama Dan Kapolsek Balongpanggang gresik Hadiri Acara Maulid Nabi

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik-Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, S.H., Kasi Humas BRIPKA MUSTOFAN,BRIPKA HANDRI S, dan BRIPKA MATRAJImenghadiri undangan pengajian peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus IPNU dan IPPNU yang baru yang berlokasi di Dusun Mojopuro Desa Babatan Kec. Balongpangga Kab.Gresik. Sabtu malam (17/11/2018).

Hadir pada acara tersebut, Muspika Kecamatan Balongpanggang, Ketua NU Balongpanggang,Ketua Ansor Cabang Gresik,Ketua Muslimat Kecamatan Balongpanggang, Ketua Fatayat Balongpanggang,Ketua Banser Balongpanggang,Balongpanggang serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pengunjung.(17/11/2018)

Dalam kesempatan itu Kapolsek BalongpanggangAKP TULUS. SH di berikan kesempatan untuk memberikan sambutan, Dalam sambutan tersebut Kapolsek Balongpanggang memberi ucapan selamat kepada yang telah dilantik dan Kapolsek beri himabauan Harkamtibmas kepada hadirin semua yang hadir ,menjalin sinergitas antara ulama dan umaro tetap terjaga dengan baek dan bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Diakhir kata Kapolsek Balonganggang mensosialisasikan tentang Rekruitmen Penerimaan Kepolisian untuk mendapatkan Personil Polri yang berkualitas SDMnya dalam ilmu pengetahuan maupun agama.

Sedangkan untuk personil Polsek Balongpanggang melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAWserta pengaturan arus lalin. Kegiatan pengajian yang dimulai jam 20.00 wib sampai dengan jam 23.00 wib, Petugas juga melaksanakan pengamanan disekitar lokasi parkir kendaraan pengunjung/ masyarakat antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, hingga kegiatan selesai berjalan aman lancar serta kondusif. Ucap Kapolsek Balongpangganh AKP TULUS. SH. (top)



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Kb7Gw9
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments