Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro Sambut baik dukungan penuh dari GP Ansor

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik Agus Junaidi dengan tegas menyatakan siap menurunkan ribuan Banser untuk menangkal dan melawan terorisme, radikalisme serta kelompok-kelompok lain yang ingin mendirikan negara khilafah atau mengubah negara NKRI.
“Kami siap menurunkan kekuatan penuh jika ada yang berani mengoyak keutuhan NKRI. Siapa pun yang berani melakukan itu, apalagi di Kabupaten Gresik, maka harus berhadapan dengan Ansor. Kami tak kan gentar, meski harus berdarah-darah dan bertaruh nyawa,” ujar Agus Junaidi yang juga Ketua KNPI Gresik ini, Selasa (29/5).
Lebih lanjut Gus Juned – sapaan Agus Junaidi – mengatakan, dalam upaya menjaga keutuhan NKRI, GP Ansor Gresik telah melakukan pengkaderan. Baik itu Diklat SAR, PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar), hingga gemblengan ilmu kanuragan. “Makanya, kami siap kapan pun bersama Polres maupun Kodim 0817 Gresik untuk bersama-sama memberantas terorisme,” tandasnya penuh antusias.
Sementara Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyambut baik dukungan penuh dari GP Ansor untuk bersama-sama memerangi paham radikalisme maupun terorisme. “Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat Gresik untuk turut menciptakan situasi kondusif di wilayah Gresik, sehingga terbebas dari segala bentuk terorisme, kriminalitas serta penyakit masyarakat,” tegas Kapolres.


from BERITA POLISI https://ift.tt/2R1AbPA
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments