Ticker

6/recent/ticker-posts

Satsabhara Polres Wakatobi Sambangi Caleg Serta Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas

Beritapolisi.com,-Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Wakatobi, melaksanakan patroli dialogis dengan Calon Legislatif Dapil II dari Partai Gerindra Hj. Erniwati Rasyid di kediamannya Kelurahan Mandati I Kecamatan Wangi-Wangi Selatan Kabupaten Wakatobi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu (25/11/2018) Pukul 19. 13 Wita.

kegiatan ini merupakan wujud koordinasi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama mendekati pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

Usai berdialogis dengan Hj. Erniwati Rasyid dikediamannya anggota patroli lanjut menyambangi sekretariat Partai Gerindra dan bertemu dengan salah seorang calon legislatif provinsi dapil Wakatobi Arbain Aulia Rahman sekaligus koordinasi dan memberi himbauan kamtibmas.

Maksud dan tujuan patroli dialogis dengan para calon legislatif ini agar terbangun kesepahaman semua pihak untuk mewujudkan pemilihan Aman, Damai dan Sejuk tanpa ujaran kebencian maupun berita Hoax.

Kegiatan Patroli kali ini mendapat apresiasi positif dari kedua calon legislatif tingkat kabupaten dan Provinsi, lanjut Hj. Erniwati Rasyid berharap kegiatan Patroli seperti ini dapat berkelanjutan hingga sampai selesai pemilu 2019, demi terwujudnya pemilu sukses, damai dan kondusif. “ujarnya”.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2RkVN9O
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments