Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Saat Silaturahmi

Guna menjaga situasi kamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas kel. Urangagung Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo rutin melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan patroli dialogis.

Dalam giatnya kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Urangagung Aiptu Farid Dian melakukan giat silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi salah seorang tokoh agama di masjid raya nurul huda desa sarirogo Kab. Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Aiptu Farid Dian selain menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama desa sarirogo agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Kompol Rochsulullah SH mengatakan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para tokoh guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2TcF1L3
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments