Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Anggota Polresta Sidoarjo, Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Beritapolisi.com,-Sebagai bentuk apresiasi pengabdian pada Polri, Jum’at (1/2/2019) dua anggota Polresta Sidoarjo mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Kedua anggota tersebut adalah, Ipda Rawi Panit 1 Lantas Polsek Buduran naik pangkat menjadi Iptu, serta Bripka Sunaryo Anggota Polsek Gedangan naik pangkat menjadi Aipda.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polresta Sidoarjo, berlangsung di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dihadiri pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Kenaikan pangkat dua anggota tersebut karena akan memasuki masa purna tugas, karena loyalitas, integritas serta prestasinya selama ini maka kenaikan pangkat tersebut dianggap layak untuk mereka.

“Ini tidak serta merta diberikan, namun dilakukan penilaian secara obyektif sebelumnya. Mereka dinilai berhak dan pantas mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Kami juga berharap anggota lainnya dapat termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan berprestasi,” terang Kapolresta Sidoarjo.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2sYzH27
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments