Ticker

6/recent/ticker-posts

Baksos Polresta Sidoarjo, Bersama TNI dan Forkopimka Candi di Masjid Baiturrahmah

Beritapolisi.com,-Polri, TNI dan Forkopimka Candi, hadir di dekat masyarakat. Yakni melalui kegiatan bakti sosial dan kerja bakti bertempat di Masjid Baiturrahmah, Durung Banjar, Candi, Sidoarjo, pada Rabu (27/2/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan sosial ini, Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, Danramil Candi, Forkopimka Candi, takmir Masjid Baiturrahmah, serta masyarakat setempat.

Kegiatan dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dalam sambutannya ia berharap baksos dan kerja bakti berjalan maksimal, agar kebersihan tempat ibadah terwujud dan pemberian bantuan berupa karpet, sajadah, Al Qur’an, dan cat dapat bermanfaat dengan baik bagi tempat ibadah di sini.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan saya juga berharap jelang Pemilu 2019, masjid ini dapat menjadi sarana ibadah yang turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman, damai dan sejuk,” jelasnya.

Usai apel bersama, Kapolresta Sidoarjo menyerahkan bantuan sosial kepada takmir Masjid Baiturrahmah. Dan acara dilanjutkan dengan kerja bakti bersama TNI, Polri dan masyarakat yang bersama-sama membersihkan lingkungan masjid dan bagian dalam masjid.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2GP2cYT
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments