Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Apel Fungsi Bhabinkamtibmas

Beritapolisi.com,-Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, memimpin apel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandar Lampung bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Bandar Lampung, Selasa, (19/02/2019).

Momentum apel fungsi ini dijadikan Kapolresta Bandar Lampung untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada 126 personel Bhabinkamtibmas dihadapan Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang S dan para Kanit Binmas Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas menjadi figur terdepan di masyarakat sebagai sosok pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pahami karakteristik masyarakat tempat kalian berdinas, tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco dalam arahannya di Lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung.

Diakhir arahannya Kapolresta Bandar Lampung, berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga kesehatan mengingat tugas kedepan semakin banyak.

(Humas Polresta Bandar Lampung)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2GV60r7
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments