Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRESTA SIDOARJO || Tiga Kapolsek Baru di Jajaran Polresta Sidoarjo Diharapkan Cepat Beradaptasi

Beritapolisi.com,-Guna memberikan penyegaran dalam maksimalnya pelayanan masyarakat, Jum’at (22/2/2019), tiga Kapolsek di lingkungan Polresta Sidoarjo berganti.

Ketiga Polsek yang pimpinannya disertijabkan antara lain, Kapolsek Sidoarjo Kota dari Kompol Rochsulullah kepada AKP Supiyan. Kapolsek Porong dari Kompol Adrial kepada Kompol Wagiyo. Serta Kapolsek Prambon dari AKP Isharyata kepada AKP Sumarsono.

Upacara serah terima jabatan ketiga kapolsek tersebut, berlangsung di Aula Bharadaksa, Jum’at (22/2/2019) siang, yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Kepada ketiga kapolsek yang baru, Kapolresta Sidoarjo berharap agar dapat dengan cepat beradaptasi pada tugas dan tanggung jawabnya. “Pergantian jabatan dalam Polri adalah sudah lumrah, guna memberikan penyegaran pada pelayanan masyarakat terbaik,” ujar lulusan Akpol 1997 ini.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga berpesan agar para kapolsek yang baru dapat menjalankan tugas secara optimal dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2GFzbiu
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments