Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolresta Sidoarjo Menggiatkan Sholat Subuh Berjamaah

Beritapolisi.com,-Polresta Sidoarjo hadir lebih awal di tengah masyarakat, melalui kegiatan Subuh Berjamaah. Selain untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, kegiatan ini juga untuk silahturahmi kepada masyarakat lebih dini.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo saat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Baiturahman Jati KNV Sidoarjo, Senin (18/2/2019). Hadir dalam shaf jamaah shalat, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar , S.I.K., M.Si., Kasatbinmas Polresta Sidoarjo Kompol Sarwo Warsito, dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo ikut di dalam melaksanaan Sholat Subuh Berjamaah.

Ketua Takmir Masjid Raya Baiturahman Jati KNV menyambut positif, adanya upaya Polresta Sidoarjo dalam memakmurkan masjid melalui kegiatan Subuh Berjamaah. “Kami merasa senang Polri dapat hadir di sini, berjamaah bersama masyarakat, semoga rutinitas ini terus istiqomah dilakukan Polresta Sidoarjo,” ujarnya.

Terkait kegiatan Subuh Berjamaah Polresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo mengatakan, pihaknya bermaksud menggiatkan sholat subuh berjamaah, dan menyampaikan pesan kamtibmas jelang pemilu 2019 aman serta kondusif, tentunya Polresta Sidoarjo ingin selalu hadir di tengah masyarakat.

“Melalui rutinitas Subuh Berjamaah, Polri hadir dekat bersama masyarakat. Kami dapat menyapa dan berkomunikasi lebih awal dengan masyarakat,” jelasnya.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2tpePS1
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments