Ticker

6/recent/ticker-posts

Pesan Kamtibmas Kapolresta Sidoarjo saat Subuh di Masjid Agung

Beritapolisi.com,-Guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta bertatap muka bersama masyarakat lebih awal, Kamis (14/2/2019), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho melakukan Subuh Berjamaah di Masjid Agung Sidoarjo.

Usai menjalankan shalat jamaah dua rakaat tersebut, lulusan Akpol 1997 ini menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Khususnya terkait pelaksanaan Pemilu 2019, agar berjalan aman dan damai.

“Bapak-Ibu jamaah, sekitar 64 hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu 2019. Semakin dekatnya proses demokrasi tersebut, kami mengajak masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” pesan Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Perkembangan dunia politik begitu cepat, seiring dengannya berbagai informasi yang beredar melalui media juga bermacam-macam. Di media online misalnya, ada informasi itu yang positif dan negatif. Kapolresta Sidoarjo berpesan agar semua informasi tidak mudah kita terima begitu saja.

“Perlu cek dulu, jangan mudah menerima informasi-informasi yang beredar, khususnya informasi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas kita. Apalagi di Sidoarjo sampai saat ini relatif aman dan kondusif. Jangan percaya dan mudah terpengaruh berita-berita Hoax, ujaran kebencian juga fitnah, marilah kita bijak menyebarluaskan informasi demi aman dan damainya situasi di wilayah kita,” papar Kapolresta Sidoarjo.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2SvBV8t
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments