Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Sidoarjo Lakukan Bakti Kesehatan di Lokasi Puting Beliung Tanggulangin

Beritapolisi.com,-

Sebagai wujud kepedulian Polri ke masyarakat. Kamis (14/2/2019) pagi, Polresta Sidoarjo turun langsung guna melakukan bakti kesehatan bagi warga di lokasi bencana angin puting beliung di Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Bantuan di lokasi bencana puting beliung tersebut dilakukan Urkes Polresta Sidoarjo. Guna memberikan bakti kesehatan ke masyarakat setempat.

Kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan Polresta Sidoarjo juga bersinergi dengan forkopimka setempat, hal ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap bencana yang menimpa di wilayah tersebut.

“Polresta Sidoarjo hadir dekat dengan masyarakat. Yakni melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis, kepada warga korban puting beliung di sini. Syukurlah kondisi warga baik saja, dan tidak ada korban jiwa,” kata Paurkes Polresta Sidoarjo Ipda Rukwandi di lokasi.

Sebelumnya, Rabu (13/2/2019) pukul 15.30 WIB, di wilayah Randegan, Tanggulangin turun hujan deras. Tak lama berselang angin puting beliung menerjang kawasan tersebut. Hanya dalam hitungan menit, hingga angin puting beliung mampu merusak puluhan rumah.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2SODVbi
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments