Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK KREMBUNG PATROLI DIALOGIS WILAYAH CEGAH TIGA CEPU

kegiatan patroli dalam rangka antisipasi tiga cepu ditempat tempat rawan kejahatan.

Bripka Suhar dan Bripka Sujarwo,melaksanakan Giat harkamtibmas dengan kend.801 polsek Krembung polres sidoarjo guna
Untuk menekan angka Kriminalitas. Kapolsek Krembung Akp. GUNTORO,SE.MH. Perintahkan piket 801. Bripka Suhar dan Bripka Sujarwo Edy Anggota Patroli Polsek Krembung untuk melakukan Patroli serta Himbauan Kamtibmas dengan Karyawan Indomaret ,pertokoan emas di areal pasar krembung dan perbankan di wilkum kec. Krembung.

Padal bersama sama Anggota Patroli melaksanakan kegiatan harkamtibmas di Kawasan dan lingkungan yg bisa dijadikan pelaku Kejahatan di wilayah kecamatan Krembung serta menghimbau agar Karyawan juga mengawasi pengunjung yang berada di areal parkir dalam membantu Ciptakan Kamtibmas di lingkungan pertokoan, perbankan di wilayah kec.krembung dari pelaku kejahatan.

Anggota Patroli selalu melakukan kontrol
secara Rutin untuk mempersempit pelaku kejahatan,
waspada guna Menekan terjadinya tindak kriminal.
Anggota Patroli Polsek Krembung Polresta Sidoarjo selalu melakukan patroli, kontrol dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.
Serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas bila ada orang yang mencurigakan diharapkan Karyawan/warga segera melapor ke kami atau Polsek Krembung.

Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo AKP. GUNTORO,SE.MH mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif,
untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan.

polres sidoarjo



from BERITA POLISI https://ift.tt/2EcaOqp
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments