Ticker

6/recent/ticker-posts

CEGAH PELAKU CURAS SURAT POLSEK TULANGAN

Dengan kegiatan patroli ditempat tempat rawan dan sambang Desa.
dilaporkan Giat Bhabinkamtibmas dan piket 801 dan 802 polsek tulangan guna Untuk mene kan angka Kriminalitas Kapolsek Tulangan Akp. NADZIR SYAH BASRI. SH Perintah kan Bhabin kamtib mas dan piket 801 dan 802, Aiptu SUBANDIK serta Bripka SUWRADI dan Aiptu H. Nakip dan Bripka ludvi. P serta Bhabinkamtib mas Ds.Kemantren Beserta Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo untuk melakukan Patroli Kamtibmas serta Himbauan Kamtib mas dengan Karya wan SPBU Desa Kepadangan dan Stasiun KA Serta perkantor dan per Bank kan kec. Tulangan yang buka 24 jam .

Bhabinkamtibmas bersama sama Anggota Patroli melaksanakan Patroli di Kawasan dan lingkungan yg bisa dijadikan pelaku Kejahatan dengan di wilayah kecamatan Tulangan serta menghimbau agar Karyawan selaku mengawasi dan mengamankan Uang hasil penjual an serta turut mem bantu Ciptakan Kamtibmas, Bhabin kamtib mas dan Ang gota Patroli selalu mela kukan kontrol secara Rutin untuk mempersempit pelaku kejahatan,waspada guna Menekan terjadinya tindak pidana .

Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selalu melakukan sambang dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gang guan Kamtib mas Serta melaku kan dialogis dan mem berikan him bauan kamtib mas bila ada yang mencurigakan di harapkan Karya wan laporkan segera melapor ke kami atau Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan Polres Sidoarjo Akp. NADZIR SYAH BASRI. SH mengata kan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif, untuk melaksana kan sambang Aiptu H. NAKIP, menghimbau agar memantau selalu waspada dan aktif kan CCTV, setidak nya dapat mem bantu mencegah para pelaku tindak kejahatan Curat maupun Curas.

Polsek Tulangan Polres Sidoarjo



from BERITA POLISI https://ift.tt/2Eaps1D
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments