Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tulungagung Gelar Ops Pengamanan jelang natal dan Tahun baru 2019

Beritapolisi.com,- Pengamanan jelang natal dan Tahun baru 2019 , sebanyak 510 personil gabungan TNI, Polri , Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas serta instansi terkait lainnya.

 

Operasi Lilin Semeru ini digelar untuk keamanan perayaan natal sekaligus antisipasi keramaian dan kemacetan arus lalu lintas di musim liburan sekolah.
Dan puncaknya pada malam tahun baru.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengatakan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Jawa Timur dan khususnya Tulungagung selaku wilayahnya diharapkan relatif aman dan kondusif.

“Situasi Kamtibmas di Tulungagung relatif aman dan kondusif.Semoga Tidak ada kerusuhan massa terkait suku, agama, ras dan antar golongan (SARA), Lebih – lebih menjelang Tahun politik 2019 , serta perekonomian berjalan dengan lancar,” Terang Kapolres.

Pengamanan secara menyeluruh akan dimulai, Jumat (21/12/2018) dan berakhir hingga Selasa (1/1/2018). “Pengamanan akan berlangsung selama 12 hari, sejak 21 Desember sampai 1 Januari. Ini dilakukan bersamaan dengan mulai meningkatnya mobilitas di titik rawan kemacetan ,jalan-jalan protokol, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan gereja-gereja,” Harapnya.

Reporter : Ahmad Soim
Editor : Catur Sant



from BERITA POLISI https://ift.tt/2EAv0T1
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments