Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Sidoarjo Sidak Polsek Tanggulangin, Lihat Pelayanan Masyarakat

Setelah sidak Mako Polsek Candi, Sabtu, (8/12/2018) giliran Mako Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo yang disidak Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho untuk dicek kebersihan mako dan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat.

Datang ke Polsek Tanggulangin, Kapolresta Sidoarjo ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi Mako Polsek Tanggulangin. Kerapian dan kebersihan menjadi prioritas yang ditekankannya.

“Saya selalu tekankan kepada seluruh anggota, baik di Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Dengan lingkungan yang bersih menurut Kapolresta Sidoarjo, tentu anggota Polisi di dalamnya betah dan terutama masyarakat yang datang ke kantor juga merasa nyaman. Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan juga bagian dari mengutamakan kedisiplinan bagi personil.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga mengecek kesiapan anggota di Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo terutama saat memberikan pelayanan ke masyarakat. Semisal pelayanan SKCK dan SPKT.

Mutu pelayanan terbaik, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat harus ditanamkan. Di lokasi Kapolresta Sidoarjo memberikan himbauan-himbauan kepada Kapolsek Tanggulangin dan anggota agar dapat terus meningkatkan mutu pelayanan buat masyarakat.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2GgdN46
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments