Ticker

6/recent/ticker-posts

630 Personil Gabungan, Siap Amankan Natal dan Tahun Baru di Sidoarjo

Beritapolisi.com,-Apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 Polresta Sidoarjo digelar di Halaman Mako Polresta Sidoarjo, Jum’at (21/12/2018) pagi. Sebanyak 630 personil gabungan diturunkan untuk amankan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, mulai 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

Gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, di mana dalam operasi pengamanan tersebut pihaknya memprioritaskan pengamanan tempat ibadah, tempat wisata, kantong-kantong pemerintahan dan berbagai tempat kegiatan kemasyarakatan selama Natal dan Tahun Baru.

“Hari ini sampai tanggal 1 Januari 2019 kita mulai pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Semeru 2018. Personil pengamanan yang kami turunkan sebanyak 630 personil gabungan, terdiri dari 440 dari Polresta Sidoarjo dan 190 dari gabungan TNI, Satpol PP, Dishub dan unsur lainnya,” papar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, Polresta Sidoarjo juga mendirikan delapan pos pengamanan, dua pos pelayanan, dan satu pos terpadu yang ada di Bandara Internasional Juanda bersama Lanudal Juanda, Angkasa Pura maupun Bea Cukai.

Sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru pun, menurut Kapolresta Sidoarjo pihaknya akan melakukan patroli bersama sebagai upaya cipta kondisi, mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah agar aman dan kondusif.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2CqWTMb
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments