Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik : Jaga Harkamtibmas jelang Pemilu 2019 Kapolsek Bungah Silaturahmi Bersama Toga Ponpes Al Miftah Mojopuro Wetan

Polsek Bungah Polres Gresik – Kapolsek Bungah AKP Achmad Said S H. silaturahmi kepada ketua MUI kec Bungah sekaligus pemangku Ponpes Al Miftah Bpk. KH Zainuri , Senin 10/12/18.

Kapolsek Bungah AKP Achmad Said S.H. Pada kesempatan tersebut Menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada ketua MUI kec Bungah Bpk. KH Zainuri juga agar disampaikan kepada para santri atau para jemaah ponpes Al miftah , menjelang pelaksanaan Pilpres dan pileg 2019 agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diharapkan untuk bersama-sana dengan kepolisian ikut berperan aktif menjaga harkamtibmas di wilayah kec. Bungah, tidak terpengaruh faham radikalisme dan faham terorisme, tidak mudah terprovokasi / terpengaruh dengan berita Hoax / bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,walaupun pilihan beda mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta Mendukung suksesnya Pilpres dan pileg 2019 dg aman damai dan sejuk .

Hum sekbungah.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2B5ulWs
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments