Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Banjar Menerima Kunjungan Pamatwil Mabes Polri

Beritapolisi.com,-Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. Minggu (30/12/2018) menerima Kunjungan Tim Pamatwil Mabes Polri, yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, S.H. Dalam rangka Pengamanan Menghadapi Kontijensi Terhadap Ancaman Terorisme Pada Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di Polda Kalsel.

Kunjungan tersebut difokuskan pada
Pos Pengamanan Operasi Lilin Intan – 2018 di Wilayah Hukum Polres Banjar. Dalam kunjungan Pamatwil Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, S.H. turut serta Kombes Pol. Drs. Chairul Farizal, Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, dan AKBP Kisnadi, S.Kom dengan didampingi dari Polda Kalimantan Selatan, yakni AKBP Samto, S.A.P., M.A. bersama Kompol Wildan Alberd, S.I.K.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim Mabes Polri, yaitu pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Intan – 2018 di Wilkum Polres Banjar, baik itu pengecekan kelengkapan personel yang bertugas di Pos Pam juga mengecek, sarana dan prasarana, serta situasi Kamtibmas disekitar Pos Pengamanan Operasi Lilin Intan – 2018 Polres Banjar.

Dalam kunjungan yang relatif singkat itu, turut hadir Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Banjar Kompol Joseph Edward Purba, S.H., S.I.K., kemudian diikuti seluruh Pejabat Posko Operasi Lilin Intan – 2018 Polres Banjar, kemudian turut hadir juga Kapolsek Rayon I (Kertak Hanyar, Gambut, Sungai Tabuk), Piket Pos Pam.

Pada kesempatan kunjungan itu Tim Pamatwil Mabes Polri memberikan arahan-arahan kepada Kapospam beserta personel yang melaksanakan piket/tugas jaga terkait pelaksanaan Operasi Lilin Intan – 2018, antara lain tim berpesan agar selalu tetap waspada terhadap Laka Lantas, kemudian agar selalu mewaspadai Pos Pam, dan laksanakan ploting anggota untuk antisipasi rawan macet. Kemudian Laksanakan tugas dengan tuntas dan ikhlas, Serta lakukan pembagian tugas masing-masing instansi harus jelas sesuai fungsi dan diatur jam kegiatannya.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2QYibJX
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments