Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Dialogis Kamtibmas Kapolsek Wonoayu Dengan Tokoh Agama

Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW bersama Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melaksanakan sambang dan silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama di desa Simoketawang, Wonoayu yaitu KH. M Nizam As Shofa selaku pengasuh Pondok Pesantren Ahlus Shofa Walwafa.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agama berperan serta membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Disamping itu juga menghimbau Tokoh Agama agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama sehingga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Wonoayu.



from BERITA POLISI https://ift.tt/2E3kJ1J
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments