Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Metro Jaya, M Iriawan akan akomodir keluarga Bripda Taufan jadi polisi


Kepolisian Daerah Metro Jaya akan mengakomodir permintaan keluarga Almarhum Bripda Taufan Tsunami, korban bom bunuh diri di Kampung Melayu. Permintaan itu adalah meminta salah satu anggota keluarga meneruskan jejak Taufan menjadi seorang polisi.

"Kita akan catat ini, dan akan dilaporkan. Insya Allah kita akan akomodir, karena itu menjadi kewajiban kita karena permintaan dari orang tua," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan ketika berkunjung ke kediaman Almarhum Bripda Taufan Tsunami di Karanggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (31/5).

Menurut Iriawan, Taufan merupakan sosok kebanggaan keluarga. Hampir semua keluarga menggeluti perdagangan, hanya almarhum yang menjadi seorang anggota polisi.

"Almarhum adalah sosok yang penurut kepada orang tua, bahkan jika tidak tugas, meluangkan waktu membantu jualan beras. Menjadi kebanggaan apabila ada penerus dari Almarhum," ujarnya.

Adik kandung Taufan, Denanda Putri Pamungkas (20) mengaku sejak awal ingin menjadi seorang anggota polisi. Bahkan dia sempat ingin bersama mendaftar bersama dengan kakaknya.

"Akhirnya kuliah dulu ambil jurusan kesehatan, sekarang sudah semester akhir," kata Denanda.

Selama kuliah, dia mengungkapkan, kakaknya terus memberikan semangat. Bahkan, jika sudah lulus kuliah, Taufan berjanji akan membantu mendaftarkan, dan mengantarkan segala keperluan.

"Kakak adalah orang yang bertanggung jawab," tutupnya

Post a Comment

0 Comments