Kapolda Metro : Kita itu Harus Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi - Bukan Polisi Biasa

Breaking

Bukan Polisi Biasa

Bukan Polisi Biasa

Facebook

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 3, 2017

Kapolda Metro : Kita itu Harus Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi





Banyak artikel mengenai Kapolda Metro Jaya ini, kali ini admin membahas tentang kerendahan hati dan low profilenya Jenderal Polisi murah senyum tersebut.
Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H. M.M. M.H. sering membahas tentang peribahasa Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Persira Tinggi ini menjelaskan arti peribahasa tersebut adalah Suatu kondisi yang setara, sama atau seimbang.  Peribahasa Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah sebagai suatu perumpamaan yang mempunyai arti Suatu kondisi yang setara, sama atau seimbang. ” Siapapun anda, Apapun pangkat anda, dimata TUHAN kita sama ” jelas Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri tersebut.
Banyak moment yang menunjukkan bahwa Jenderal Polisi yang satu ini benar benar tidak pandang bulu kepada siapapun entah itu pejabat atau masyarakat biasa. Baginya semua makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Beginilah seharusnya Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat bersikap, agar tidak ada lagi berita miring bahkan negatif yang bisa dijadikan senjata oleh para pembenci aparat kepolisian.

   
Adem kan lihatnya? Masyarakat juga merasa nyaman berada disamping polisi, virus polisi humanis harus disebar dipelosok negeri agar Polri mempunyai kekuatan yaitu Pemimpin seperti Jenderal Polisi yang satu ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here