Ticker

6/recent/ticker-posts

Arsip Berita : Pemudik antusias mendapati kunjungan Wakapolri dan Kapolda ini. Bahkan ada beberapa pemudik yang mengajak keduanya selfie.






Wakapolri Komjen Syafruddin dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meninjau arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Pantauan ini dilakukan guna memonitor arus mudik yang terjadi jelang lebaran 2017.

Pantauan di Stasiun Senen, keduanya tiba di lokasi sekitar pukul 10.15 WIB, Jumat (23/6/2017). Syafruddin dan Iriawan mengawali pemantauan dengan memasuki peron jalur 3 stasiun.

Mereka lalu masuk ke salah satu kereta dan memantau kereta Tawang Jaya Premium Lebaran jurusan Jakarta-Semarang. Wakapolri juga sempat bercengkrama dengan para pemudik di dalam kereta.

"Nyaman tidak keretanya, puasa ya hari ini?" tanya Syafruddin.

Wakapolri dan Kapolda Metro Pantau Arus Mudik di Stasiun SenenFoto: Wakapolri Komjen Syafruddin. (Cici Marlina/detikcom).

"Nyaman pak, iya puasa," jawab salah satu penumpang.

Hal yang sama juga dilakukan, Kapolda Metro Jaya. Iriawan bertanya kepada para pemudik yang hendak melakukan perjalanan ke Semarang, Jawa Tengah.

"Mau pulang ke mana? Maaf lahir batin ya, udah enak kan keretanya, ber-AC, selamat jalan ya," ucapnya.

Pemudik antusias mendapati kunjungan Wakapolri dan Kapolda ini. Bahkan ada beberapa pemudik yang mengajak keduanya selfie.



Dalam kesempatan tersebut, keduanya juga turut melepas keberangkatan kereta Api Tawang Jaya Premium Lebaran. Rencananya Syafruddin dan Iriawan akan melakukan pantauan lanjutan ke Stasiun Gambir.

Dalam peninjauan ini, turut mendampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolre Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolsek Senen AKBP Indra S Tarigan, serta Kepala Stasiun Senen Dedi Kristant

Post a Comment

0 Comments