Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Metro Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim


Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menggelar buka puasa bersama media dan anak yatim. Iriawan menyebut kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka saling mendoakan satu sama lainnya.

"Tentunya hal ini sangat penting bahwa silaturahmi akan memperpanjang umur, maka makin banyak bertemu makin banyak doa diberikan," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Iriawan dalam sambutannya juga mengatakan Jakarta adalah barometer keamanan di Indonesia. Karena itu, dia meminta seluruh anggota untuk bekerja semaksimal mungkin agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Jakarta menjadi barometer di Indonesia. Maka saya selalu memberikan pesan kepada anggota, memang kita capek. Pilihannya demikian untuk masyarakat aman," tegas Iriawan.

Karena Jakarta menjadi barometer, Iriawan juga akan mengungkap kasus yang saat ini tengah ditangani pihaknya, termasuk pengungkapan kasus penembakan Italia. Baginya, itu adalah tanggung jawab yang harus segera diselesaikan.

"Itu wujud tanggung jawab saya kepada masyarakat. Saya akan kebut dengan pengungkapan kasus," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya. Selain itu, anak-anak yatim juga hadir dalam kegiatan buka bersama ini. 

Post a Comment

0 Comments