Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA METRO JAYA MENGGOTONG JENAZAH ITALIA KE TPU

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan bertakziyah dan melayat ke rumah duka Italia Chandra Kirana Putri (23) korban penembakan di Tangerang. Iriawan ikut membantu menggotong keranda mayat koas dokter gigi itu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).
Perwira tinggi Polri yang akrab disapa Iwan Bule itu mengunjungi rumah duka pada pukul 10.00 WIB, Selasa (13/6/2017) pagi tadi dengan didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Setibanya di rumah duka, Iriawan menyampaikan dukacitanya kepada keluarga korban.
Momen Kapolda Metro Melayat hingga Gotong Jenazah Italia ke TPU
wan dan Harry ikut menggotong keranda mayat korban dari rumah ke masjid yang jaraknya berdekatan. Di masjid, Iwan dan Harry ikut menyalatkan jenazah almarhumah.
Setelah selesai menyalatkan jenazah, Iriawan dan Harry membantu menggotong keranda ke mobil ambulans sebelum akhirnya korban dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang.
“Ini sebagai ungkapan duka cita kami kepada korban dan keluarga, koas dokter lho anak ini. Makanya kami prihatin sekali,” kata Iwan.
Momen Kapolda Metro Melayat hingga Gotong Jenazah Italia ke TPU
Iwan juga berjanji akan menangkap kedua pelaku tersebut. “Untuk pelakunya tentunya kita semaksimal mungkin akan menangkapnya. Harus tertangkap,” tuturnya.
Italia menjadi korban penembakan di Tangerang saat memergoki pencuri sepeda motor di rumahnya daerah Karawaci, Tangerang, Senin (12/6/2017). Italia sempat melempar sapu ke arah pelaku 2 kali. Lemparan sapu itu membuat para pelaku balik badan dan menembak Italia.
Momen Kapolda Metro Melayat hingga Gotong Jenazah Italia ke TPU

Post a Comment

0 Comments