Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kendaraan Dinas Terawat Dengan Baik, Kapolsek Manyar Lakukan Pengecekan

Pastikan Kendaraan Dinas Terawat Dengan Baik, Kapolsek Manyar – Gresik Lakukan Pengecekan.

Dalam rangka mendukung kekuatan Polsek Manyar dalam pelaksanaan tugas, Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, SIK melakukan pengecekan kendaraan dinas Polsek Manyar berupa kendaraan dinas roda empat dan roda dua. Sabtu(29/12/2018).

Kapolsek Manyar didampingi Waka Polsek Manyar, Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan Kanit Provos Polsek Manyar melakukan pengecekan kendaraan dinas roda empat dan roda dua Sabhara serta Bhabinkamtibmas yang digelar dihalaman mako Polsek Manyar pagi tadi.

Kapolsek Manyar usai mengecek langsung kondisi kendaraan mengatakan bahwa pengecekan kondisi kendaraan yang dilakukan kali ini sebagai salah satu langkah awal guna mendeteksi kesiapsiagaan anggota Polsrk Manyar dalam menghadapi agenda kamtibmas yaitu pergantian tahun baru 2019.

“pengecekan ini dilakukan untuk memastikan agar semua kendaraan dinas dalam keadaan baik dan siap digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal”, jelas Kapolsek Manyar.

Menurut dia, kegiatan pemeriksaan seperti ini dilaksanakan secara rutin dan berkala demi optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin digelar dengan tujuan untuk menunjang kinerja personil demi optimalnya pelayanan publik, dan dari hasil pemeriksaan kali ini, hasilnya cukup baik”, pungkas Kapolsek Manyar.

(Humas Polsek Manyar)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2Qcrqke
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments