Ticker

6/recent/ticker-posts

Komunitas Becak Sidoarjo Lakukan Kirab Merah Putih

Beritapolisi.com,-Ratusan abang becak di Sidoarjo yang terkumpul dalam Paguyuban Becak Cak Rut, Rabu (26/12/2018), melakukan kirab Cinta NKRI.

Becak yang digunakan untuk kirab diberi bendera Merah Putih, bergerak melalui start di depan Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo kemudian bergerak mengelilingi Alun-alun Sidoarjo.

Sebelum berangkat, kirab becak Cinta NKRI ditandai dengan deklarasi yang dilakukan para abang becak. Isi deklarasi berbunyi: Kami Komunitas Becak Sidoarjo Siap mendukung Kamtibmas dan Pemilu tahun 2019 yang sejuk dan Damai. NKRI Harga Mati.

“Kegiatan ini guna menguatkan rasa cinta NKRI dari para abang becak. Kami siap mengawal Sidoarjo aman, dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 nantinya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Ketua Paguyuban Becak Sidoarjo Saiful Bachri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, dan Kepala Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Apresiasi terkait terselenggaranya kegiatan cinta NKRI dari abang becak Sidoarjo ini, disampaikan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman. “Terima kasih, ini merupakan wujud rasa cinta terhadap keutuhan NKRI, yang disampaikan dari abang becak. Khususnya dalam menyambut Pemilu 2019 yang damai dan terjaganya kamtibmas di Sidoarjo yang aman serta kondusif,” jelasnya.



from BERITA POLISI http://bit.ly/2LBOuYV
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments