Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Dialogis Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik Amankan Wilayah

Gresik – Polres Gresik Polsek Kawasan Polres Gresik, Guna menciptakan kondisi pelabuhan yang aman, Polsek kawasan Polres Gresik tingkatkan patroli dan himbauan kamtibmas. Anggota Polsek Kawasan pelabuhan Gresik Aipda Budi Haryono dan Brigadir Mujiantoro dengan dedikasi tinggi meningkatkan Patroli Hotspot dan Dialogis Objek Vital dan daerah rawan. Sabtu (29/12).

Kegiatan Patroli Hotspot dan Dialogis hari ini yaitu dermaga angkutan barang dan stasiun pengisian bahan bakar Kopelra Greaik. Dialogis dengan buruh angkut dan TKBM selain itu patroli dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan Lalu kerja dan rawan kriminalitas, yang ada di wilayah kawasan pelabuhan

Dalam kesempatan ini petugas patroli selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang asa dipelabuhan dan kepada petugas keamanan /Satpam agar membantu tugas Kepolisian guna meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan tugas, cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI http://bit.ly/2RmRw8P
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments