Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Klub Gay

 

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, mengatakan, penggerebekan itu dilakukan pada Minggu (30/9/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat digerebek ada 23 pria yang hanya mengenakan celana dan petugas menemukan 27 butir ekstasi jenis Casper dan CK.

“Ada 23 orang kita amankan dan yang 4 orang sudah jelas jadi tersangka karena kita dapatkan ekstasi yang terdapat pada 4 orang ini sehingga statusnya kita naikkan tersangka,” ujar Arie saat jumpa pers di Mapolres Jakpus, Jl Kramat Raya.

Arie menjelaskan, 23 orang tersebut sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif menggunakan narkoba. Saat digerebek, 23 orang ini hanya memakai celana dalam.

“Mereka sedang posisi memakai celana dalam saja. Hasil tes urine positif semua narkoba, hanya 4 orang ini kedapatan menyimpan ekstasi dan sisanya terbukti positif menggunakan jenis ekstasi,” ucapnya.

“Ini klub gay atau gimana?” tanya wartawan.

“Iya masih kita dalami tapi diduga mereka ada perilaku menyimpang,” jawab Arie.

Arie menjelaskan, klub tersebut bentuknya seperti rumah pribadi. Hasil pemeriksaan, para pelaku yang diamankan mengaku baru mengadakan kegiatan di rumah tersebut 1 kali.

“Ini rumah pribadi, rumah biasa, dan berdasarkan beberapa informasi ini sering dijadikan tempat kumpul mereka di situ, sehingga masyarakat resah dan memberi informasi kepada kita dan kita lakukan tindakan,” ucap Arie



from BERITA POLISI https://ift.tt/2DJyaoL
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments