Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik Bantu Padamkan Kobaran Api Kebakaran Gudang Biji Plastik di Driyorejo

Gresik - Terjadinya kebarakan Sebuah gudang biji plastik milik PT Pelita Mekar Semesta (PMS). Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabagops Polres Gresik Kompol Harna dan Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam mengecek TKP, Sabtu (1/9/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. terjun langsung cek lokasi kebakaran yang berada di PT Pelita mekar semesta  (produksi biji plastik ) di Jalan Raya Sumput Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Gresik. Diketahui api berasal dari tumpukan produksi biji plastik yang berada di sebelah utara, Dalam hitungan menit asap tersebut berubah menjadi api dan membesar serta meluas membakar area belakang gudang di bagian utara.

"cepatnya api membesar dikarenakan bahan baku plastik yang terbakar, mengetahui hal tersebut sudah diterjunkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan gudang hasil produksi biji plastik" terang Kapolres Gresik.

Ia menambahkan, penyebab terjadinya kebarakan masih akan dilakukan penyelidikan "Kami pasang Police Line, memeriksa para saksi-saksi, memeriksa CCTV, mencari petunjuk lain di TKP serta akan segera berkoordinasi dengan Labfor Polda Jatim untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut”, pungkas AKBP Wahyu S Bintoro. ( Humas Polres Gresik )

#Berita Gresik #Berita Polisi Gresik #Info Polisi Gresik #Polres Gresik #Kapolres Gresik #Polisi Santri

Post a Comment

0 Comments