Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Binmas Polsek Duduksampeyanlakukan Pengamanan Pembagian BPNT

Gresik – Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayahnya, anggota Polsek Duduksampeyan Polres Gresik berikan pengamanan jalannya pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), Kamis (21/3).

Bertempat di Balai Desa Pandanan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, anggota Polsek Duduksampeyan mengamankan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Pengamanan BPNT ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Duduksampeyan Polres Gresik Bripka David Ariyanto dengan berjaga-jaga saat penerima BPNT mengambil beras, karena jumlah penerima masing-masing desa jumlahnya sangat banyak.

Penerima BPNT di Desa Pandanan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik berjumlah 228 KK.

Kapolsek Duduksampeyan Polres Gresik AKP I Made Jatinegara, mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan. Hal ini supaya pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di agen-agen. Serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BNPT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” terang Kapolsek Duduksampeyan.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI https://ift.tt/2UIztIQ
via Berita Polisi

Post a Comment

0 Comments