Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keimanan Dan Rasa Syukur Aggota Polsek Sedayu Polres Gresik Gelar Doa Bersama

Gresik - Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Sektor Sidayu Resor Gresik melaksanakan kegiatan keagamaan dan Doa bersama, Senin (27/08/2018).

Kegiatan rutin ini dimulai usai giat apel pagi yang bertempat di Musholla Al MUHAJIRIN Desa. Mriyunan Sidayu. Hadir dalam acara giat Yasinan yang dilaksanakan setiap hari Senin itu Kapolsek Sidayu AKP SISWANTO. SH dan seluruh personil Polsek Sedayu yang beragama muslim, Sedangkan bagi yang beraga Nasrani melaksanakan ibadah di ruang Polsek Sedayu.

Giat diawali dengan membaca ASMAULHUSNA kemudian dilanjutkan membaca Surah yasin dipimpin oleh Kapolsek Sidayu AKP SISWANTO. SH ditutup dengan doa bersama dan tausiah.

“Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTOTO, SH., SIK., M. Si. yang di Wakili Kapolsek Sedayu mekatakan semoga dengan rutin melaksankan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari”,jelas Kapolsek Sidayu.

Tak hanya itu, lanjutnya diharapkan dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. kegiatan berjalan dengan khidmat.

#Berita Gresik #Berita Polisi Gresik #Info Polisi Gresik #Polres Gresik #Kapolres Gresik #Polisi Santri

Post a Comment

0 Comments