Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambangi Warung Dan Kantor Desa Kapolsek Balungpanggang Sampaikan Bahayanya Miras Oplosan

Gresik - Bentuk Preventif yang dilakukan oleh Polsek Balongpanggang Polres Gresik dalam mencegah terjadinya tindak kriminal pada siang hari yaitu dengan berpatroli, Selasa (28/08/2018).

Dalam patrolinya anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik yang dipimpin oleh Kapolsek Balongpanggang dengan dua anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan giat anjangsana dialogis dengan Perangkat Desa maupun warga dan menyampaikan himbauan tentang bahaya narkoba dan miras oplosan serta memberi pemahaman tentang bahayanya paham Radikalisme dan terorisme agar tidak terdoktrin oleh paham Radikalisme dan tidak terpengaruh berita bohong atau hoax.

Selain itu anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak menggunakan narkotika serta miras, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik menjelaskan pengertian narkotika, penggunaan yang sebenarnya hingga dampak apa bila disalah gunakan oleh manusia. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik menghimbau untuk tidak terjerumus dalam bahaya narkotika dan miras.

“kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka menekan angka pengguna narkotika dan miras oplosan. Selain itu dengan adanya patroli dialogis tersebut   diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Balongpanggang,” terang Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS. SH melalui Kasihumas Bripka MUSTOFAN. SH.

#Berita Gresik #Berita Polisi Gresik #Info Polisi Gresik #Polres Gresik #Kapolres Gresik #Polisi Santri

Post a Comment

0 Comments