Ticker

6/recent/ticker-posts

Bripka Achmad Hadi Silusanto, Hadiri Malam Tasyakuran di Wilayah Binaannya

Gresik - Bhabinkamtibmas Desa Kedungpring Bripka Achmad Hadi Silusanto. Sh menghadiri acara tasyakuran dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Dusun Kedungrukun Desa Kedunpring Kecamatan Balongpanggang( 28/08/2018 ).

Kegiatan tasyakuran untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Dusun Kedungrukun Desa Kedungpring desa dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga masyarakat dusun Kedungrukun.

Tasyakuran tersebut diadakan oleh warga Dusun Kedungrukun Desa Kedungpring adalah untuk memperingati hari dimana perjuangan para pahlawan yang bertempur dimedan perang dan bekerja keras baik tenaga dan fikiran demi mewujudkan kemerdekaan NKRI , selain itu tasyakuran juga sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi nikmat sehat dan bebas dari penjajahan bangsa asing untuk merdeka seutuhnya baik jasmani maupun rokhani.

Sementara itu pada kesempatan terpisah saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Hadi Susanto.Sh menuturkan bahwa ” Acara tasyakuran merupakan wujud rasa syukur yang harus diimbangi dengan cara bersabar, Dengan adanya kemerdekaan, sebagai generasi penerus bangsa harus selalu bersyukur dan ikhlas dalam mengisi pembangunan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Pada Saat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Hadi Susanto. Sh juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terpengaruh adanya pemberitaan yang bohong atau hoax serta himbauan agar tidak mengkomsumsi miras.


#Berita Gresik #Berita Polisi Gresik #Info Polisi Gresik #Polres Gresik #Kapolres Gresik #Polisi Santri

Post a Comment

0 Comments